PLN Pastikan Biaya Tambah Daya Listrik Bisa Diangsur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sebagai salah satu bentuk pelayanan pada pelanggan, PT PLN (Persero) Distribusi Jatim memastikan biaya tambah daya yang dibebankan ke pelanggan bisa diangsur hingga 12 kali.

Deputy Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jatim, Pinto Raharjo di Surabaya, Senin (5/6) mengatakan, pihaknya terus mendorong masyarakat untuk menambah daya listriknya, sehingga mendongkrak pelanggan listrik 1.300 Volt Ampere (VA). “PLN Distribusi Jatim yang turut mendukung rogram pusat yakni Program Tambah Daya Mengangsur,” ujar Pinto.

Dikatakan Pinto, program ini dapat meringankan beban masyarakat yang ingin menambah daya yang selama ini dianggap memberatkan. “Dengan diangsur, kami yakin bisa meningkatkan jumlah pelanggan listrik 1.300 VA,” tuturnya.

Menurutnya, pelanggan 450 VA yang ingin beralih ke 1.300 VA dikenakan biaya sekitar Rp 800 ribu, sedangkan pelanggan 900 VA ke 1.300 VA dikenakan biaya sekitar Rp 400 ribu.”Beban biaya untuk tambah daya bisa diangsur paling lama 12 kali, sehingga perbulan hanya sekitar Rp 65 ribu atau Rp 66 ribu,” terangnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini bisa menghubungi call center 123, atau datang langsung ke kantor PLN. Sedangkan untuk cara pembayaran cicilan, akan dibebankan kepada rekening listrik maksimal 12 bulan. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *