Plt Gubernur Aceh Akan Tuntaskan APBA

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Penyerapan APBA provinsi Aceh di harapkan sesuai target, Hal tersebut disampaiakan Plt Gubernur Aceh Soedarmo yang di jupai Beritalima di Ruang P2K ketika siap Rapat dengan Para SKPA, selasa-27-12-2016.

Untuk sementara Pihak Pemerintan Aceh sudah menyerahkan Dokumen Anggaran APBA kepada DPR Aceh Untuk di Bahas pada minggu Lalu, dan kita berharap pihak DPR Aceh segera membahas,dikerenakan waktu tidak lama lagi.

Dia menambahkan, kita ketahui waktu tahun 2016 hanya tinggal beberapa hari lagi, kita berharap Hal ini bisa cepat di selesaikan oleh mareka, selama ini Hubungan kita dengan pihak DPR Aceh sangat baik dan di Upayakan untuk cepat selesai semoga dapat di sahkan di Akhir Bulan Desember ini, Ucap Darmo.

Dalam waktu yang singkat ini kita usahakan untuk segera menuntaskan APBA, dan semua itu masih bisa dimungkinkan untuk di sahkan, dan komitmen kita harus selesai di Akhir Bulan Ini supaya bisa cepat di bahas Program 2017.

Sementara itu Plt menambahkan, Hubungan antara Eksekutif dengan Legislatif selama ini sudah sangat baik, dan kita berupaya untuk terus menjalin silaturahmi antara Dua Lembaga ini, kita berharap pada hari ini Pembahasan APBA bisa membuahkan hasil yang maksimal.

Plt Gubernur juga menambahkan, semua SKPA yang ada sudah semua terserap anggaran, dan mereak sudah memenuhi Syrat yang di tentuka,

ada satu dua SKPA yang Kurang, tapi hingga saat ini Mareka sudah Hampir memenuhi Syarat juga yang telah di tentukan,dan tahun ini tidak ada APBAP,anggaran APBA tahun ini sudah memcapai 90%, ini saya rasa sudah cukup tinggi terserap APBA,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *