Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi di Pamekasan

  • Whatsapp
Polisi saat olah TKP kejadian di Tempat Pemakaman Umum, Dusun Jembul.

PAMEKASAN, Beritalima.com – Polisi buru pelaku pembuang bayi laki-laki yang menggemparkan Warga Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. di Area TPU(Tempat Pemakaman Umum), Dusun Jembul.

Bayi tersebut ditemukan warga yang mendengar ada tangisan dari sekitar TPU Palanggeran Dusun. Jembul Desa Tanjung Kecamatan. Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi, Kapolsek Pademawu melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto membenarkan adanya penemuan bayi jenis kelamin laki-laki wilayah hukum Polsek Pademawu.

“Ya betul ada penemuan bayi di wilayah Dusun Jembul. Kondisi bayi sehat, jenis kelamin laki-laki berat badan 3 Kg, tinggi badan 47 cm dan saat ini sudah ditangani Bidan setempat serta dalam perawatan Mohammad Aris beserta keluarganya,” ungkap AKP Sri Sugiarto.Senin(03/06/2024), pagi.

Setelah mendapat laporan warga, jajaran Polsek Pademawu langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Pasca penemuan bayi itu, kami langsung melakukan pencarian siapa ibu atau orang tua yang telah membuang bayi tersebut,”jelasnya.

AKP Sri Sugiarto mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan koordinasi dengan Kades Tanjung Bapak Sabur, warga sekitar dan bidan untuk mencari data – data warga yang beberapa waktu lalu hamil.

“Mohon waktu, kami akan terus berusaha mencari pelaku dan semoga cepat terungkap siapa orang tua yang telah membuang bayi tersebut,” pungkasnya.(AN/GIZZO).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait