Polisi Militer Angkatan Laut Koarmatim Adakan Gaktib

  • Whatsapp

Surabaya beritalima.com- Untuk meningkatkan penegakan dan ketertiban (Gaktib) disiplin prajurit Koarmatim maupun warga sipil dalam mengendarai kendaraan bermotor di lingkungan Koarmatim, Polisi Militer (POM) Koarmatim menggelar sweeping atau razia yang berlangsung di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (25/08/2016).

Kegiatan yang rutin di gelar ini diharapakan dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran ataupun kecelakaan selama berkendara di dalam maupun di luar Ksatrian. Selain itu, agar setiap pengendara roda dua dan empat melengkapi surat-surat kendaraan bermotor meliputi Surat ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan surat ijin keluar basis bagi prajurit Koarmatim.
Komandan Pomal Koarmatim Kolonel Laut (PM) Drs. Audi Rahman memimpin langsung kegiatan sweeping bersama para Perwira, Bintara dan Tamtama POM Koarmatim. Dalam kesempatan tersebut, Danpom Koarmatim menyampaikan kepada seluruh prajurit Koarmatim dan warga sipil agar memperhatikan kecepatan saat berkendara di lingkungan Koarmatim, dan lengkapi surat-surat kendaraan bermotor, serta selalu berdoa sebelum melaksanakan aktivitas dan jaga keselamatan diri selama berkendara di jalan, pesan Danpom Koarmatim.@Budi beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *