Polisi Ringkus Pelaku Penodongan Pistol di Rumah Kost

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com – Polres Situbondo terus dalami kasus penodongan pistol air Shofgan oleh pekerja bangunan terhadap warga disebuah rumah kost di jalan Madura hari minggu kemarin.

“Pada minggu malam kemarin jajaran Polsek Panji mengamankan seseorang berinisial DH warga Gresik, karena mengancam dan menakut – nakuti warga menggunakan pistol air shofgan jenis revolver,” Papar Kapolres Situbondo AKBP Sugan, S.I.K.M.Hum dalam pres releasenya senin (27/01/2020).

Selain Pistol jenis Revolver polisi juga mengamankan dua pucuk pistol mainan yang ukuran dan bentuk mirip Pistol asli.

“Berdasarkan pengakuan tersangka DH mendapatkan Pistol tersebut lengkap dengan kartu anggota dan bukti kepemilikan senjata dari hasil membeli melalui online,”Ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan berdasarkan laporan masyarakat jika DH sering menawarkan senjata air shofgan terhadap warga, Polres situbondo akan mendalami adanya keterlibatan DH dalam dugaan jual beli senjata Air Shofgan Ilegal

“Pastinya kami akan dalami terus kasus ini termasuk dugaan keterlibatan DH dengan sindikat jual beli senjata ilegal, hasil koordinasi pihak kami dengan perbakin Situbondo, bisa dipastikan jika kartu anggota sebuah shoting club atas nama tersangka ini palsu,”Tukas AKBP Sugandi.

Sebelumnya DH diamankan Polisi karena menodongkan pistol air shofgan dan mengancam Fendi Rahmatullah di sebuah rumah kost di jalan madura Situbondo.
(*/Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait