Polisi Segera Ungkap Penyebab Kematian Tewasnya Mahasiswa UKI Toraja

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-beritalima.com-Kapolres Kabupaten Tana Toraja AKBP.Arief Satriyo saat tinjau lokasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP),saat memberikan keterangan pers,Jumat (9/9) di TKP,menyebutkan kepada awak media terkait penyebab tewasnya Alvius Samban (20) belum dapat memberikan keterangan pers.

Kapolres meminta kepada rekan-rekan media harap bersabar serta membantu pihak Kepolisian menciptakan suasana kondusif utamanya soal pemberitaan atas kematian korban.

“Rekan-rekan media mohon bersabar terkait hasil penyelidikan yang dilakukan pihak Kepolisian,saat ini kami belum dapat memberikan keterangan sebab masih dalam penyelidikan,” kata Arief.

Dari keterangan singkat yang disampaikan Arief Satriyo,soal penyelidikan yang dilakukan tim penyidik Polres Tana Toraja guna mengungkap kematian Alvius Samba ,kembali dia sampaikan,”Setelah adanya kejelasan dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh tim penyidik, kami akan undang teman-teman pers,’katanya.

Kesimpulannya,penyebab kematian korban masih belum dapat dipastikan disebabkan karena apa, seperti apa yang disampaikan Kapolres Tana Toraja di TKP, pihaknya belum bisa memberikan keterangan dan memastikan penyebab kematian korban.”Rekan-rekan pers harap bersabar yang jelas kita berupaya ungkap penyebab kematian korban,”katanya (Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *