Polisi,Bekuk Spesialis Rumah Kosong di Krian

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Jajaran Satreskrim Polsek Krian Polresta Sidoarjo membekuk tersangka Andik Hindrawan alis bogel (37) tahun alamat desa suruh RT 12 RW 03 kecamatan sukodono,tersangka merupakan spesialis rumah kosong,saat di dirilis langsung oleh kapolresta Sidoarjo,di halaman polsek Krian.

Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Himawan bayu aji di dampingi kapolsek krian dan kanit reskrim polsek krian mengatakan
Tersangka awal mula mencari Rumah yang di tinggal penghuninya berpergian di daerah desa Pathuk kecamatan Krian,lalu dia masuk dengan memanjat pagar dan masuk rumah dengan merusak kunci pintu kemudian tersangka membawa barang berupa emas +- 14 gram. Dan satu buah tv led 32 ” juga uang sebanyak 300.000 rb.

Korban curiga kunci rumahnya rusak teryata di lihat ke dalam rumah sudah di acak acak pelaku.
Tahu barang barangnya hilang korban melaporkan ke toko emas.
Dia bilang kalau ada orang yang jual emas kesini dan surat emasnya atas nama korban pihak toko di suruh hubungi korban,katanya.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi satu hari kemudian pada hari sabtu 30/12/17 sekitar jam 16 ,45 wib tersangka menjual hasil curianya di toko emas yang sudah di lapori sama korban . Akhirnya tersangka tertangkap sempat di masa warga . Dengan sigapnya anggota kepolisian polsek krian mengamankan dan tersangka selamat dari amukan masa.

Himbauan saya kalau mau berpergian keluar rumah tidak pulang atau menginap di tempat lain sebaiknya tetangga juga di beritau dan minta tolong ikut menjaga rumahnya.

Di karenakan modus seperti ini mulai beraksi lagi kalau tetangga juga di mintai tolong ikut menjaganya pasti akan aman rumahnya,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *