Polres Cianjur Gelar Operasi Pamong Anjur 2020

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, SI.K S.H, M.Hum pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Pamong Anjur 2020. Hadir pada acara tersebut, Dandim 0608/Cianjur, Letnan Kolonel Infanteri Rendra Dwi Ardhani, SE, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman beserta unsur terkait lainnya, Minggu (16/2/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Cianjur menegaskan Operasi akan dilaksanakan di 247 Desa di 32 Kecamatan untuk memberikan rasa aman, damai, dan kondusif pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak, 23 Februari 2020 mendatang.

Mantan Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota itu menyebutkan lima Kecamatan masing-masing Cianjur Kota, Karangtengah, Cikalong Kulon, Sukaluyu dan Takokak menjadi prioritas dengan pertimbangan dari tahapan Pilkades sampai saat ini masih terdapat permasalahan disebabkan oleh Balon yang dinyatakan tidak lolos seleksi dan ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa.

837 petugas ditambah 125 anggota BRIMOB Polda Jawa Barat dan 100 personil BKO Polres Sukabumi dan Polresta Sukabumi disebar di 961 TPS dibantu anggota Kodim Cianjur dan Sat Pol PP. (Pathuroni Alprian)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait