Polres kepsul Kawal Kotak Suara Dari KPU Kabupaten ke – KPU Provinsi

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com –
Komisi Pemelihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) secara resmi selesai rapat Pleno tingkat Kabupaten di Aula Gedung DPRD Kabupaten Kepsul. Selasa (7/5/2019).

Namun rangkaian agenda tersebut sudah selesai dan logistik Pemilu di Kabupaten Kepulauan Sula segera bergeser ke – KPU Provinsi Maluku Utara dengan mengunakan Kapal KM. Aksar Saputra 09.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto Melalui Kabag Ops Akp Agus Purwanta dan Kasat Intel Ipda Samsul B. Rosonging
memerintahkan anggotanya agar melakukan pengawalan dan pengamanan.

Saat bergesernya logistik Pemilu dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Sula menuju Kantor KPU Provinsi Maluku Utara.

Pengawalan pergeseran Logistik dipimpin oleh Kasat Intel Ipda Samsul B. Rosonging selaku Padal dalam kegiatan Pamwal tersebut.

“Pengamananan ini dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi segala ancaman yang dapat mengancam logistik Pemilu saat bergeser menuju KPU Provinsi Maluku Utara, ” ujar AKP Agus Purwanta

“Dia juga berharap, mudah -mudahan tidak ada hambatan yang berarti saat di perjalanan kelak. Agar logistik ini bisa sampai ke KPU Provinsi tepat waktu,” harapnya.(DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *