Polres Pamekasan Gelar Pelatihan Fungsi Propam

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Guna meningkatkan kemampuan SDM Polri unggul yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan), Polres Pamekasan menggelar Latihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Propam di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (19/10/2022).

Pelatihan di buka oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu didampingi Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Maryatun dan Kasi Propam Polres Pamekasan AKP Eko Budi Waluyo. Adapun peserta pelatihan terdiri dari anggota Propam Polres Pamekasan serta anggota Propam Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu menyampaikan bahwa, pelatihan dilaksanakan dengan berbagai materi yang berkaitan dengan Fungsi Teknis Kepolisian Bidang Propam.“Kepribadian yang baik merupakan hal penting dan mendasar untuk mendukung keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kompol Azi Pratas Guspitu, berharap dengan dilaksanakannya pelatihan ini dapat mewujudkan Polri yang presisi sesuai dengan program Prioritas Kapolri dengan wujud pelatihan kewilayahan dan menambah ilmu pengetahuan bagi Personil Polri serta mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas di lapangan.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait