Polres Pamekasan Gelar Tactical Talk Game Persiapan Pengamanan Liga 1

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim, melaksanakan kegiatan Tactical Talk Game (TWG) kesiapan pengamanan sepak bola antara Madura United VS Persib Bandung, pada Selasa 17 Januari siang.

Dalam kegiatan tersebut KabagOps memaparkan tentang pengamanan, cara bertindak dan floating Personel.

“Ada beberapa point di Tactical talk Game tersebut untuk pelaksanaan pengamanan, seperti Perwira Pengendali bertanggung jawab terhadap personel yang di Pimpinnya di tiap titik ring yang menjadi objek dan akses masuk penonton.

“Seluruh Personel yang terlibat pengamanan mengikuti apel kesiapan pengamanan di lokasi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) dengan kekuatan penuh, guna mengantisipasi keramaian penonton lainnya yang ingin menyaksikan pertandingan di dalam lapangan, dan diharapkan kegiatan dapat berjalan lancar, tertib serta terkendali,” tegasnya.

Polres Pamekasan juga telah melakukan sejumlah persiapan pengamanan termasuk simulasi, dan telah mendapat gambaran untuk pola pengamanan di SGMRP.

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat sekitar, agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas selama berlangsungnya pertandingan, menjaga nama baik Pamekasan melalui tetap menjaga kebersihan lingkungan.[AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait