Polres Situbondo Amankan Moge Diduga Bodong Tujuan Bali

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Satuan Lalu lintas Polres Situbondo mengamankan 3 unit motor gede (moge) dan sebuah pickup pengakut tanpa dilengekapi surat – surat lengkap dengan tujuan pulau dewata Bali.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.S.I.K MH membenarkan adanya 3 unit Sepeda motor yang diamankan oleh Satlantas Polres Situbondo tanggal 15 Juli 2019 saat kegiatan Turjawali di wilayah kecamatan Banyuglugur.

“Saat kegiatan Di wilayah Banyuglugur yang di pimpin oleh Kanit Turjawali telah mengamankan 3 Moge yang diangkut mengguankan kendaraan pickup, dimana 2 motor memang ada surat – suratnya, sementara 1 Moge merek Harley Davidson pengemudi tidak dapat menunjukkan surat – surat yang sah, sehingga kita amankan di Polres Situbondo.”Jelas Kapolres Awan. Selasa (16/7/2019).

Setelah berkoordinasi dengan polda jatim, selanjutnya ke 3 motor gede beserta pickup tersebut di serahkan ke polda Jatim,”Hari langsung kita limpahkan ke Direktorat Kriminal khusus Polda Jatim untuk tindak lanjutnya,”lanjutnya.

Sebelumnya sempat beredar isu yang berkembang, ketiga moge tanpa surat – surat tujuan bali yang diangkut dengan pickup Grandmax nopol B-9010-NAK merupakan milik Kapolda, namun isu tersebut langsung dibantah oleh Kapolres.

mempersilahkan konfirmasi lanjutan terhadap Kasat Lantas yang sedang berada di Polda Jatim saat ini.

“Dapat kami tegaskan, tidak benar isu yang mengatakan ini milik Kapolda karena kami sudah berkoordinasi langsung dengan pihak Polda, dan itu tidak benar, silahkan konfirmasi lanjutan terhadap Kasat Lantas yang sedang berada di Polda Jatim saat ini,”Ucap Kapolres meluruskan.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *