Polres Situbondo Bagikan 4.000 Takjil di Hari Pertama Ramadhan 1439 H

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Dihari pertama buka puasa pada bulan suci Ramadhan 1439 H, Polres Situbondo jawa timur membagi – bagikan kurang lebih 4.000 takjil berbuka puasa bagi masyarakat di beberapa titik dalam.kota Situbondo. Kamis (17/05/2018).

Kegiatan pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. bersama Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Ibu Veronica Awan Hariono mengatakan pembagian takjil ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan bersama masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah semua lapisan masyarakat antusias menerima pembagian takjil hingga tidak terlalu lama semua paket takjil habis dibagiakan, tidak lupa untuk anak yatim di panti asuhan juga ada sehingga mereka juga merasakan kebagiaan Ramadhan,” ujar AKBP Awan Hariono

Kapolres Awan Hariono juga berharap dengan kegiatan teraebut bagi dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama, dibulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Kami harap saling menghormati bukan hanya terjadi terhadap kita sesama muslim namun juga rasa saling menghormati, saling asih dan saling rukun juga terjadi terhadap pemeluk agama lainnya, mari tetap kita jaga toleransi karena kita tetap bersaudara, selamat menunaikan ibadah puasa,”pungkasnya

Kegiatan yang jiga diikuti seluruh jajaran tinggi, personil dan PNS Polres Sotubondo tersebut mendapat antusias dari berbagai kalangan masyarakat. Selain dibagikan kepada abang becak, dan pengendara, pembagian takjil juga di sebar kebeberapa panti asuhan. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *