Polres Tanjung Priok Lakukan Pengamanan Arus Balik

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan pengamanan arus balik gratis sepeda motor (KR2) dengan menggunakan KMP. SEBUKU milik PT. ASDP yang datang dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan sandar di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/06/2017).

Pengamanan dan Pelayanan Kapal KMP SEBUKU yang sandar di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin oleh IPTU Gatot Leonardi yang di dampingi Kapolsubsektor Pelni Ipda Sudirman Agus dengan melibatkan 15 personil.

Menurut IPTU Gatot Leonardi, Kapal KM. SEBUKU milik ASDP tujuan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang sandar di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tanjung Priok membawa Kendaraan Roda sebanyak 85 unit dan 186 orang.

“KM. Mutiara Sentosa III yang datang dari Semarang sandar dan tiba di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tanjung Priok membawa arus balik gratis sepeda motor pada pukul 11:30 Wib,”kata IPTU Gatot Leonardi.

Sementara KM. DOBONSOLO tambah IPTU Gatot, Rencana akan sandar dan tiba di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tanjung Priok dengan membawa arus balik gratis sepeda motor pada besuk Sabtu pukul 06:00 Wib.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *