Polres Wonosobo Lakukan Mutasi Jabatan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kapolres Wonosobo AKBP Fankky Ani Sugiharto S.I.K, M.Si. pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kertek Polres Wonosobo.

Pelaksanaan serah terima jabatan di laksanakan di halaman Mapolres Wonosobo dengan ditandai pembacaan  surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa tengah, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri Polda Jateng dilanjutkan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan naskah serah terima jabatan, pengambilan sumpah jabatan dan Pakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Heriyanto, S.H, M.H yang telah mengabdikan diri sebagai Kasat Reskrim Polres Wonosobo. Sedangkan untuk AKP Mochamad Zazid, S.H, M.H., selamat datang dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres  Wonosobo.

Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Sigit Prastantyo atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Kertek Polres Wonosobo dan selamat atas jabatan barunya di tempat yang baru sebagai Kapolsek Mbener Polres Purworejo.” Tandasnya Rabu (11/03).

“Kepada AKP Sutopo S.H, selamat datang, selamat bergabung dan segera sesuaikan sebagai Kapolsek Kertek Polres Wonosobo. Mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar, pergantian bertujuan untuk penyegaran dan promosi jabatan.” Terang AKBP Fankky Ani Sugiharto S.I.K. (Rjt-05 Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait