Polresta Sidoarjo, Adakan Lomba Foto dan Video-Vlog HUT Bhayangkara ke 73

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Polresta Sidoarjo menggelar lomba foto dan video/vlog bertema Pengabdian Polri Kepada Bangsa dan Negara.

Kompetisi foto dan video/vlog tersebut sengaja digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, acara ini bertujuan untuk mengapresiasi warga Sidoarjo yang gemar fotografi, videografi, dan suka ngevlog.

“Terutama untuk mengapresiasi dan memberi ruang kreatifitas kalangan muda Sidoarjo dalam bidang foto dan videografi,” kata Kapolresta, Sabtu (22/06).

Kompetisi terbuka untuk umum. Semua boleh ikut, termasuk para wartawan, fotografer, anggota polisi, TNI, PNS, komunitas, dan sebagainya

Kapolres berharap, kegiatan tersebut bisa benar-benar bermanfaat bagi Sidoarjo. Utamanya untuk para pegiat fotografi dan videografi.

Lomba foto dan video dimulai hari ini hingga 22 Juli 2019, dan akan diumumkan pada 25 Juli 2019 mendatang. Ditegaskan bahwa lomba ini semuanya gratis, tidak dipungut biaya.

Juri dalam lomba ini sengaja diambil dari kalangan profesional dengan latar belakang berbeda, mereka adalah Dodo Hawe dan Fahmi Adimara.

Dodo Hawe merupakan editor foto Harian Surya dan editor video Tribunjatim Network. Sedangkan Fahmi Adimara adalah fotografer google lokal guide yang juga founder dan creative director @exploreindonesia, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *