Polresta Sidoarjo Gelar Baksos Donor Darah, Peringati Hari Bhayangkara

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Polresta Sidoarjo melakukan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, bertempat di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Senin (17/06).

Pada pelaksanaan donor darah di Mapolresta Sidoarjo, ada sejumlah 220 orang pendonor darah, termasuk Kapolresta Sidoarjo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo juga ikut mendonorkan darahnya, yang memberikan baktinya pada kesehatan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

Kegiatan donor darah ini, tidak hanya diikuti anggota dan ASN Polresta Sidoarjo, melainkan juga seluruh polsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo yang juga guna memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.

“Donor darah ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Selain untuk anggota dan ASN, kegiatan bakti kesehatan donor darah ini juga bersinergi dengan TNI dan masyarakat. Nantinya juga akan kami lakukan pengobatan gratis dan donor darah bersama masyarakat umum,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Mantan Sekpri Kapolri tersebut, menambahkan jika dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polresta Sidoarjo juga lebih menitikberatkan pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal ini sebagai bukti kedekatan Polri dengan masyarakat, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *