Polsek Jabon lakukan Pendampingan Vaksinasi PMK

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Polresta Sidoarjo beserta Polsek jajaran terus memberikan pendampingan kegiatan vaksinasi penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Tim vaksinator dari Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Sidoarjo kembali melakukan vaksinasi terhadap ternak yang ada di wilayah Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Jabon AKP Sumarsono menyampaikan, jika pihaknya bersama TNI akan terus melakukan monitoring dan pendampingan vaksinasi PMK di 66qxqx hukumnya untuk mengantisipasi penyebaran wabah PMK.

“Polresta Sidoarjo dalam hal ini Polsek Jabon akan terus mensukseskan pelaksanaan vaksinasi PMK untuk memutus mata rantai penyebaran wabah PMK,” jelas Kapolsek Jabon.

Menurut Kapolsek Jabon, kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar Kesehatan Hewan ternak dapat terhindar dari wabah PMK yang tengah merebak.

“Untuk kegiatan vaksinasi hari ini, tim Vaksinator bersama satgas PMK melaksanakan di tiga lokasi berbeda dengan sasaran ternak berkuku belah,” tutur Kapolsek Jabon.

Kapolsek Jabon menambahkan, bahwa pihak TNI dan Polri akan membantu secara maksimal dalam proses pengendalian wabah PMK serta kegiatan vaksinasi untuk hewan ternak.

“Kita akan terus bersinergi bekerjasama agar program vaksinasi ini, sehingga ternak milik masyarakat aman dari wabah PMK,” tutup Kapolsek Jabon. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait