Polsek Talisayan Beri Bantuan Sembako Pada Keluarga Kurang Mampu

  • Whatsapp

BERAU Kaltim , Beritalima.com – Polsek Talisayan laksanakan giat Jumat Berbagi yakni menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok ( Sembako) kepada warga kurang mampu di wilayah Polsek Talisayan. Sasaran bantuan tersebut di berikan pada Sahril (57) yang beralamatkan di Rt. 08 kampung Dumaring Kecamatan Talisayan Kabupaten Berau, Jum’at (28/02/20 )sekitar Pukul 10.36 wita.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kapolsek Talisayan IPTU Budi Watikno menerangkan bahwa dalam giat jumat berbagi kali ini yang di berikan bantuan pada keluarga kurang mampu di daerah Dumaring yakni bapak Sahril. Pekerjaan Bapak Sahril Sehari-harinya yaitu hanya mencari ikan dengan cara menjaring serta bekerja serabutan atau tidak tetap dan tidak mempunyai penghasilan tetap dan hanya mengharapkan bantuan dari tetangga sekitar rumahnya.

“Pekerjaan Bapak Sahril Sehari-harinya yaitu hanya mencari ikan dengan cara menjaring serta bekerja serabutan,dirumahnya dia dan istri serta seorang anaknya, sedang anak-anaknya yang lain sudah berumah tangga sendiri dan tidak tinggal serumah dengan Bapak Sahril. ,”ujar Kapolsek.

Ia juga mengatakan , bahwa ini adalah sebagai bukti kepedulian Polri khususnya Polsek Talisayan pada warga kurang mampu. Ia pun berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban bapak Sahril pada kususnya ,serta keluarganya .

“Bantuan sembako yang di berikan yakni beras, minyak goreng, telur, gula dan Lain-lain, hal ini sebagai bentuk tali asih untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat dan semoga bantuan yang di berikan sedikitnya dapat meringankan keluarga bapak Sahril dan keluarga,”harapnya.(mjh)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait