Polsek Talisayan Himbau Warga Cegah Covid-19

  • Whatsapp

BERAU Kaltim, Beritalima.com – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Talisayan, Kabupaten Berau, terus melakukan kegiatan himbauan terhadap masyarakat terkait dengan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah hukumnya .Hal tersebut di lakukan langsung oleh Kapolsek Talisayan IPTU Budi Watikno bersama anggotanya dengan terjun langsung kelapangan menemui masyarakat yang lagi berkumpul kumpul di setiap warung , dan tempat tempat keramaian lainnya, senin (23/3/2020).

Dalam rangka menjalankan instruksi pencegahan penyebaran virus corona saya bersama anggota terus melakukan kegiatan siaran keliling untuk memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak panik dengan wabah virus corona. Namun tetap waspada dengan pencegahannya.

“Untuk warga masyarakat Kecamatan Talisayan di himbau untuk menghindari tempat berkumpul-kumpul dalam jumlah besar dan tetap melakukan pola hidup sehat seperti olah raga dan makan yang bergizi,”kata Kapolsek.

“Harapan kami masyarakat harus menjaga kesehatan, dan mematuhi himbauan ini. Semoga wabah corona ini segera sirna, dan warga masyarakat kembali hidup tenang seperti biasanya,” ujar kapolsek .

Saat ini , lanjutnya , masyarakat diminta untuk meniadakan pengumpulan massa dalam jumlah banyak, baik untuk hajatan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya .

“Untuk Pengelola usaha dan fasilitas umum harus menjaga kebersihan dan menyediakan tempat cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer ,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait