Ponpes Rehabilitasi Mental di Situbondo Menerima Kunjungan Organisasi Patelki

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com | Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik (PATELKI) Cabang Situbondo berbagi manfaat pada santri-santri kurang beruntungl di Ponpes Fatchul Huda Desa Sumberanyar Kec.Banyuputih, Jumat, 22/03/23

Wisnu mewakili pimpinan cabang PATELKI Situbondo Ni Luh Putu Anita dalam sambutannya menyampaikan baru kali ini kegiatan bakti sosial diadakan dipondok pesantren yang mempunyai santri agak berbeda dengan pondok pesantren pada umumnya.

” Selama di Situbondo baru kali ini saya dapat info ada pondok pesantren seperti Ponpes Fatchul Huda yang menangani santri berkebutuhan khusus, Alhamdulillah kami bisa hadir disini dan berbagi manfaat kepada para santri disini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama pimpinan ponpes Fatchul Huda Gus Akhlis Munazilin menyambut baik kedatangan para pengurus dan anggota PATELKI Situbondo dipondoknya.

” Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan dan kepedulian teman teman patelki Situbondo di pondok kami, semoga dalam bulan suci Ramadhan ini segala amal ibadah teman teman patelki mendapatkan barokah dari Allah SWT, dimudahkan rejeki, kesehatan dan mendapakan keselamatan baik didunia maipun diakhirat kelak.Aamiin ya Rabbal Alamin,” ucapnya.

Akhlis Putra asli Demak Jateng ini memaparkan bahwa pondok pesantren Fatchul Huda ini berdiri sejak tahun 2020 yang mempunyai program pada penanganan ODGJ, terapis dan rehabilitasi dengan berbasis islami.

Dalam pantauan awak media acara baksos yang digelar oleh PATELKI cabang Situbondo di pondok pesantren Fatchul Huda ini tampak dihadiri beberapa pegiat medsos seperti dari Info Warga Situbondo (IWS), Info Lantas Situbondo (ILS), Info Pantura Situbondo dan juga tokoh masyarakat sekitar.

PATELKI yang mempunyai anggota 75 orang di Situbondo ini melakukan serah terima bantuan bingkisan ramadhan pada pimpinan pondok yang diwakili langsung oleh Gus Akhlis Munazilin.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait