Poros Lamasi Hacur,Pemerintah Tutup Mata

  • Whatsapp

LUWU,beritalima.com-Poros Lamasi-Batusitanduk Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan, mengalami rusak berat.Padahal Kecamatan Lamasi diketahui sebagi lumbung beras bagi daerah tersebut.

Miris,Poros utama Jalan itu bergelombang akibat mengalami kerusakan cukup parah.Heranya,justru terkesan tidak ada perhatian Pemerintah Kabupaten Luwu.

Padahal warga Lamasi sangat berharap adanya pembagunan jalan Batusitanduk-Lamasi selaku poros utama menuju Kecamatan yang di kenal sebagai lumbung beras tersebut.

Padahal Lamasi memiliki potensi alam cukup menjanjikan,soal material bangunan Kecamatan ini dikenal dengan tambang golongan C nya.

Tidak sedikit daerah lain tergantung pada tambang golongan C material pasir batu dari Lamasi sudah onside dikirim berbagai daerah seperti Toraja Utara dan Tana Toraja.

Tapi anehnya,daerah kaya dengan potensi alam namun pembangunannya masih sangat jauh dari harapan warga setempat.

Hal ini membuat wartawan berita lima saat berkunjung di lokasi,Lamasi,kerusakan jalan cukup parah membuat warga sedikit kesal dan kecewa terhadap apa yang terjadi saat ini kepada Pemerintahan Bupati Cakka Kahar Muzakkar,yang terkesan kurang memperhatikan inginan masyarakat Lamasi.

Seperti salah sorang warga yang mengaku bernama Mahir (40),warga Lamasi saat dimintai keterangannya,Selasa 4 Juli 2017,berharap poros ini kiranya diperhatikan oleh Pemerintah.

“Saya heran kerusakan poros ini cukup parah namun perhatian Pemerintah sama sekali tidak ada,warga Lamasi terkesan mendapat perlakuan disminikrasi mendapat perlakuan dianak tirikan saja,” ketusnya,sambil menuding Pemerintah kurang peduli pada warganya.(Gede Siwa).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *