Pos Pam Ops Lilin Semeru 2022 di Arteri Porong, di Sidak Kapolresta Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (27/12/2022), mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Semeru 2022 yang ada di simpang empat arteri Porong.

Pengecekan dilakukan Kapolresta Sidoarjo tidak hanya meliputi sarana maupun prasarana, melainkan juga kesiapan personel gabungan yang bertugas di pos tersebut.

Di Pos Pam Porong ini, Kapolresta Sidoarjo didampingi Kapolsek Porong juga memantau situasi arus lalu lintas di raya arteri Porong. Mengingat wilayah Porong merupakan perbatasan dengan kabupaten lain.

“Kami berharap keberadaan pos pengamanan maupun pos pelayanan yang disebar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dapat berjalan maksimal memberikan pelayanan masyarakat, khususnya guna menjaga kondusifitas kamtibmas selama Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022 pihaknya menyiapkan lima pos pengamanan (Pos Pam) di Pondok Candra, di salah satu gereja Sidoarjo Kota, simpang empat Arteri Porong, Pasar Krian, satu lagi di Trosobo dan dua pos pelayanan (Pos Yan) yakni di Terminal Bus Bungurasih dan Bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait