Posisi Begini Yang Lebih Dinikmati Wanita Ketika Bercinta

  • Whatsapp

KEPUASAN suami-istri untuk mencapai orgasme adalah sebuah prestasi. Namun, untuk menggapai titik klimaks membutuhkan kesabaran dengan mencoba berbagai posisi.

Melansir laman Thehealthsite, Rabu (3/5), ternyata wanita lebih menikmati posisi bercinta dengan kaki di atas. berikut tipsnya.

Berbaring terlentang

Minta istri Anda berbaring telentang, pastikan berada di permukaan yang nyaman dan mulus. Sebaiknya bermainlah di atas ranjang untuk mendapatkan kenyamanan dan sesuaikan ketinggian untuk menggapai penetrasi. Pastikan posisi Anda nyaman.

Angkat kaki kearah dada

Kemudian, regangkan kakinya dengan angkatlah ke arah dadanya. Posisi ini akan terbukti lebih nyaman jika ia berbaring ke tepi ranjang atau sofa. Cara ini memberi Anda kesempatan untuk melakukan penetrasi sambil berdiri.

kaki terbaring di bahu

Anda bisa mendapatkan pegangan yang lebih baik jika membiarkan kaki terbaring di bahu saat Anda berdiri. Selain itu, Anda bisa membantu menyeimbangkan diri dengan meletakkan salah satu kaki di tempat tidur sementara yang lainnya ada di lantai. Posisi ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi posisi misionaris biasa agar penetrasi lebih mudah.

Handjob

Anda juga bisa mempertimbangkan posisi ini untuk handjob. Siapa tahu handjob yang liar bisa meningkatkan letupan sensasi bercinta hingga membantunya mencapai klimaks seks. Agar seks bergairah dan stamina terjaga, jangan lupa latihan kardio setiap hari untuk menjaga energi Anda.

(Fai/okn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *