Posko Perintis Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan 1443 H 

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com | Ramadhan Berkah Posko Perintis Berbagi Takjil kepada Masyarakat Kota Palembang . Tim perintis yang tergabung dalam kepengurusan pemenang Fitrianti Agustinda dari partai Nasdem, untuk pencalonan walikota palembang di tahun 2024 mendatang.

“Pembagikan takjil kepada masyarakat kota palembang memfaatkan momen Ramadhan penuh berkah, dilipat gandakannya amal kebaikan.” Ungkap Fitrianti, Jumat ( 31/03/2023)

Bacaan Lainnya

Ketua pemenangan Perintis Palembang Anwar, menjelaskan acara Pembagian takjil gratis ini adalah salah satu program kerja tahunan di posko perintis dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sebagai momentum keberkahan di bulan ramadan dan bentuk kepedulian pengurus pemengan Perintis kepada penduduk sekitar posko Perintis, harapannya dengan adanya kegiatan ini mampu memupuk semangat kepedulian parah masyrakat di Bulan Ramadhan. Alhamdulillah Pemenangan Perintis di Jalan Basuki Rahmat No.17 kota Palembang terlihat kompak,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Shella Callestya Anwar (LALA) Kader Partai Nasdem kota Palembang menyampaikan bahwa selalu ikut serta memfasilitasi Posko Kemenagan Perintis.

“Apa lagi tadi ikut membagi- Bagikan Beras, beserta amplop untuk masyarakat, takjil dalam bentuk Beras dan Amplop ini yang dibagikan merupakan hasil dana prinadi sendiri. Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini kita masih bisa melakukan kebaikan dan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat,” ujarnya.

“Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan jajaran pengurus pemenagan Perintis. Dengan membagikan 50 kantong Beras beserta Amplop takjil kepada masyrakat. Dan saya juga mohon D,oanya kepada masyrakat karena Lala pangilan akrabnya di sini mencalonkan diri untuk DPRD kota palembang di dapil dua mencakup Kemuning, Sukarame, Alang – Alang Lebar, Kota Palembang,” tandasnya. ( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait