Potret Bantuan Sosial Lsm Lira Kabupaten Probolingo

oleh -121 views

Probolinggo, BeritaLima.com – Lagi-lagi Lsm Lira Kab.Probolinggo melakukan kegiatan Bakti Sosial pada Selasa 28/01, Bupati Lsm lira kabupaten Probolinggo Samsudin,SH. bersama puluhan anggotanya mendatangi ibu sumo 27 tahun, beralamat didusun Karanganyar, Desa kedung calok, kecamatan Krejengan, kabupaten Probolinggo.

Ibu Sumo menderita penyakit Kangker kulit yang tinggal seorang diri hanya ditemani salah satu tetangga bernama ibu Rani dalam kesehariannya, mendapat informasi tersebut Lsm Lira Kabupaten Probolinggo langsung sigap untuk mendatangi ibu Sumo untuk memberikan bantuan.

www.beritalima.com

Dengan adanya bantuan dari lsm lira ibu Sumo serta ibu Rani hanya memberikan ucapan terima kasih karena telah peduli kepada dirinya sebagai rakyat kecil, biar yang maha kuasa yang nantinya memberikan balasannya,” ucapnya.

Samsudin, SH selaku Bupati Lsm Lumbung Informasi Rakyat (Lira) menyampaikan pada awak media bahwa kepedulian yang dilakukan oleh Lsm Lira ini sudah sering dilakukan karena Lsm Lira sangat peduli kepada masyarakat kecil, giat ini merupakan rasa kebersamaan dan kepedulian semua anggota Lira, sehingga anggota selalu memberikan motifasi dan support dalam dirinya untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan Lira,” terang pria alumni genggong.

Menambahkan lagi bahwa seluruh anggota Lsm Lira harus memberikan peranan penting di dalam masyarakat karena saya selaku ketua Lsm Lira Kab.Probolinggo ingin mengubah manset masyarakat terhadap Lsm, maka dari itu Lira akan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan nilai-nilai positif,” jelasnya samsudin.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Lsm Lira memberikan bantuan kepada ibu Sumo dan Rani berupa bahan sembako dan barang pokok diantaranya Beras, minyak goreng, mie instan, air mineral, gula pasir, serta uang,” pungkas. (gus) www.beritalima.com

www.beritalima.com