PPP Jatim Instruksikan Anggota FPPP Turun Untuk Gerakan Penyemprotan Disinfektan Anti Corona

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SURABAYA, Beritalima.com | Prihatin sebaran corona di Jatim semakin hari semakin meluas, PPP Jatim menginstruksikan seluruh anggota FPPP DPRD se Jatim untuk turun langsung menyapa masyarakat untuk sosialisasi hidup sehat. Tak hanya itu, menginstruksikan juga untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di wilayah dapil.
“ Saat reses nanti daerah-daerah di Jatim yang ada kursi PPP di DPRD saya instruksikan untuk terjun ke masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan diwilayahnya masing-masing,”ungkap Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer, Senin (22/3/2020)

Pria yang sudah beberapa periode di DPRD Jatim ini mengaku bahwa pihaknya prihatin atas meningkatnya jumlah pasien corona di Jatim.
“ Saya dengar hampir setiap hari jumlahnya bertambah. Bahkan, bu gubernur sudah menyatakan Surabaya dan Malang sebagai zona merah corona. Miris sekali saat ini,”sambung pria yang juga anggota Komisi D DPRD Jatim ini.

Pria dari dapil Madura dan sekitarnya ini menambahkan bahwa dengan instruksikan seluruh anggota FPPP se Jatim turut serta membantu penyemprotan disinfektan untuk minimalisir sebaran corona, merupakan bukti bahwa PPP khususnya di Jatim mendukung penuh upaya gubernur Jatim dan jajaran dalam meminimalisir sebaran corona.
“ Mari kita bahu membahu dan semangat kebersamaan Bersatu untuk menekan sebaran corona. Dampak dari virus ini sangat terasa disemua sektor terlebih mengancam nyawa manusia,”tutupnya. (yul)

www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait