Prabowo Minta Tokoh Aceh Kembali Bangkit Jangan Hanya Diam

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Semua tokoh Aceh harus segera bangkit jangan hanya diam di tempat, hal tersebut di katakan oleh Prabowo Subianto Calon Presiden tahun 2019 No Urut II saat menghadiri 14 Tahun Tsunami Aceh -Rabu,26-12-2018.

Amatan Beritalima dilapangan, Prabowo Ketika hadir di Aceh langsung berziarah ke kuburan massal di Siron Aceh Besar, Setelah itu baru menghadiri acara peringatan Tsunami yang ke 14 tahun di TPI Lampulo Kota Banda Aceh.

Dalam berpidatonya didepan Puluhan Ribu simpatisan partai Gerindra dan Masyarakat Aceh yang hadir,Prabowo berpesan, Masyarakat Aceh dan tokoh Aceh harus segera bangkit jangan hanya diam.

“Saya ingin tokoh – tokoh Aceh ini harus semangat dan kembali bangkit seperti orang dahulu yang merebut kemerdekaan Indonesia dari penjajah.

“Setia ada Undangan saya akn selalu hadir dan berusaha untuk hadir ke Daerah Aceh, apa lagi Aceh ini Prioritas saya tahun 2019.

“Mari Kita sama sama bangkit untuk satu tujuan hanya memakmurkan Rakyat dan kta tegakkan keadilan itu harus di utamakan, tegas Prabowo.

Setelah berpidato di hadapan simpatisan Prabowo membagikan Sumbangan kepada ratusan Anak yatim setelahitu rombongan melakukan Peresmian Kantor Pemenangan Peresiden di Provinsi Aceh setelah itu shalat zuhur di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, setelah solat Dhuhur Prabowo melakukan pertemuan dengan sejumlah ulama Karismatik Aceh di Dayah Istiqamatuddin DarulMu’arrif Lam Ateuk Kuta Baro Aceh Besar,Setelah itu Prabowo langsung menuju ke Bandara (Sultan Iskandar Muda) untuk menuju balik ke Jakarta.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *