Prajurit Banau Raih Medali Emas Kejurnas Taekwondo

  • Whatsapp
Jakarta (26/08), Prada Fajar Subehan Prajurit Yonif RK 732/Banau berhasil menorehkan pretasi dengan meraih Medali Emas dalam kejuaraan Nasional Taekwondo Kemenpora yang dilaksanakan di Cibubur Jakarta.
Piala Menpora yang mengusung tema “The Kick Indonesia Championship” diikuti oleh berbagai provinsi dengan pelibatan peserta sebanyak 1.600 orang, dalam Kejurnas tersebut Prada Fajar Subehan yang sehari-hari menjabat Tabakpan 2 Pokpan 2 Ru 3 Ton 2 Kipan B Yonif RK 732/Banau terjun dalam kelas Feather (Under 68 Kg) mulai dari penyisihan, semi final hingga final dan akhirnya berhasil meraih Juara Pertama.
Sementara itu dalam keterangannya Danyonif RK 732/Banau Mayor Inf Rully Eko menyampaikan selaku Komandan Batalyon merasa bangga Prajuritnya berhasil menorehkan prestasi skala Nasional dalam Kejurnas Piala Menpora yang dilaksanakan di Jakarta, prestasi ini diharapkan menjadi contoh bagi Prajurit lainnya untuk senantiasa berbuat yang terbaik untuk mengharumkan nama satuan  dan Instansi Angkatan Darat di kancah Nasional dan Internasional. (Penrem 152)
Autentifikasi Nomor : B/251-PEN/VIII/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *