Pramusrembang, Usulan Masyarakat Harus Diprioritaskan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com -Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Guna mensuksekan program pemerintah maka di adakan Pramusrenbang 2018 ( Musyawarah Perencanaan dan pembanguanan) di Aula Saba Bina Praja 1 Pemda Bondowoso.

Kegiatan Pramusrembang ini merupakan serangkaiaan acara untuk mematangkan Musrenbang yang akan dilaksanakan pada 22 Maret 2017 nanti. Sehingga dalam  forum perencanaan ini dapat mengkafer semua usulan- usulan yang menjadi prioritas pada RKPD 2018 Kabupaten Bondowoso.

Hadir acara tersebut sekretaris daerah (Sekda) Drs.H Hidayat M.Si dalam sambutanya ia menyampaikan bahwa kegitantan sebagai tolak ukur untuk mengelola program yang akan di laksanakan di tahun 2018.

“Peningkatan Angaran Dana Desa (DD) Yang Bersumber Dari APBN, Di Harapkan Dapat Mengalokasikan Dana Secara Terpat Sasaran Sesuai Kebutuhan Kabupaten Bondowoso Sehingga Tidak Ada Tumpang Tindih Dalam Pengalokasian Dana Tersebut, Baik Dalam Bidang Kesehatan Dan Pendidikan Pada Tahun 2018 Nanti”. Tutur Bapak Drs.H Hidayat M.Si Selau Sekda Kabupaten Bondowoso.

Lebih lanjut hidayat  juga mengatakan tentang adanya keluhan dari masyarkat dimana usulan-usulan mereka yang tidak ada tindak lanjut di desa tersebut, padahal usulan itu udah beberapa kali di usulkan bapak sekda berharap agar usulan itu menjadi skala prioritas dalam pelaksanaan di 2018.

“Saya berharap usulan yang langsung disampaikan oleh masyarakat harus lebih diprioritaskan, karena masyarakat tidak akan mengusulkan kalau tidak membutuhkan pembangunan itu, Desa harus menjembatani usulan itu agar langsung terealisasi,” ucapnya selasa (14/03).

Menutup sambutanya, beliu berterima kasih kepada semua pihak yang hadir, atas kerja samanya, dan berharap memaksimalkan program pemerintah ini lebih baik tiap tahunnya berdasarkan dengan program Bupati.(*/Fur/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *