Pria Asal Ambon Ditemukan Tewas di Kamar Kos

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Seorang penghuni kamar kos ditemukan tewas dengan kondisi sudah membusuk.

Mayat jenis kelamin pria tersebut, diketahui bernama Raditya Panji Rudi Matakah (43) asal Desa Wahaong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambun, Maluku.

Bacaan Lainnya

Mayat tersebut ditemukan terbujur kaku di tempat kos lantai dua di Jalan Sumatra, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Selasa malam (3/8/2021).

Kecurigaan itu, ketika warga melihat jendela kamar kos korban terbuka, sementara dari dalam kamar tercium bau tidak sedap.

Kemudian, warga memberanikan diri melihat kamar kos, dan korban terlihat sudah dalam kondisi tidak bernyawa diatas tempat tidurnya.

Salah satu teman kos korban, Asraf mengetahui pada minggu kemarin melihat korban sedang sakit batuk, namun dia menganggap korban hanya sakit biasa.

“Semua teman kos kaget, lantaran tidak mengetahui Radit (korban) meninggal dunia. Kemudian, warga menghubungi keluarganya di Jember serta pihak kepolisian,” jelasnya.

Tidak berlangsung lama, lalu kakak kandung korban bernama Patria datang ke lokasi. Bahkan Patrian mengatakan, jika adiknya tidak memiliki riwayat penyakit.

“Tapi informasi dari teman kos, adik saya sering batuk,” bebernya.

Setelah beberapa jam kemudian, mayat korban lalu di evakuasi dengan Ambulans ke RSD. dr. Soebandi Patrang. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait