Prodi Administrasi Negara Unsa Makassar Gelar Ujian Skripsi

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Muh Ma’ruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar

Mahasiswa Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik (FISIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengikuti ujian skripsi yang digelar di kampus, Kamis (20/7/2017).

Ditemui dikampus Minggu (23/7/2017), Sulfianna,S.Sos, M.Si selaku ketua prodi administrasi publik mengatakan bahwa jumlah mahasiswa yang mendaftar pada gelombang pertama ini sebanyak sepuluh mahasiswa..

Feby sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa ujian gelombang pertamaini diuji oleh, Dr. Dety Yunita Sulanjari,S.Sos.,M.Si, Ahmad Syaekhu,S.Pd., M.Si, Sulfianna,S.Sos.,M.Si, dan Kurnia, SE., M.Si.
Setelah mengikuti proses ujian yang cukup menegangkan, para sarjana baru ini dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan dan menyandang gelar sarjana.
Saya berharap kepada para sarjana baru ini agar mampu mempertahankan ilmu yang dia miliki dan menjunjung tinggi nama baik almamaternya dimanapun dia berada; tutur Feby kaprodi administrasi publik.
Sebelumnya FISIP Unsa juga telah mencetak sepuluh sarjana baru sosiologi pada tanggal 18 Juli dengan empat dosen penguji diantaranya, Dr.Muhammad Yahya, M.Si, Dr.Adi Sumandiyar., Drs Umar Kamaruddin,M.Si dan Surachmi Indrawati,SE., M.Si.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *