Prof Dr Andi Niartingsih Pukau Pemirsa TVRI Makassar

  • Whatsapp

Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Dr Ir Andi Niartiningsih MP tampil memukau pemirsa TVRI Makassar pada acara Daeng Mampo Selasa (18/10/2016) dengan melantunkan syair lagu Makassar berjudul minasa riboritta.

Prof Andi Niartiningsih tampil pada acara yang disiarkan pada pukul 19.00 Wita dengan tema yang dibahas adalah rencana musyawarah V APTISI Kopertis Wilayah IX A digelar 22 Oktober 2016 di Hotel Clarion Makassar

Tampil juga dalam acara yang dikemas dengan informasi pelayanan acara dengan selingan lalu Bugis Makaasar. Sekpel Kopertis IX Dr Hawignyo bawa lagu Anging Mammiri.

Ketua APTISI Prof Dr Hambali Thalib SH MH menjelaskan organisasi yang menghimpun pengelolah kampus swasta serta cabang yang sudah ada di Parepare dan Luwu Raya serta Rana Toraja.

Ketua Panitia, Dr A Niniek F Lantara M.Si melaporkan kesiapan panitia sudah mencapai 80 persen. Peserta sudah banyak yang siap mendaftar.

Turut hadir Rektor Unasman Polman Sulbar Dra Hj Chuduriah Sahabuddin M.Si, Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo, Dr Suaedi M.Pd, Ketua Stering Comite, Prof Dr Marif Hafidz, Rektor Universitas Sawerigading Prof Dr A Melantik Rompegading S

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *