Prof Mansyur Ramli Bawakan Orasi Ilmiah di Wisuda STIE-YPUP

  • Whatsapp

MAKASSAR- Wisuda Sarjana Ke-34 dan Wisuda Pascasarjana Ke-17 STE-YPUP Makassar akan digelar di Kampus YPUP Makassar, Minggu (13/5/2018).

Sebanyak 459 mahasiswa yang akan diwisuda. Mereka berasal dari tiga program studi, yakni untuk program studi magister (S2) sebanyak 205 orang, S1 Manajemen sebanyak 110 orang dan S1 Akuntansi 144 orang.

Wisuda sarjana dan pascasarjana ke-34 STIE-YPUP sekaligus menjadi wisuda pertama pasca penyerahan surat pencabutan status pembinaan STIE-YPUP Makassar oleh Koordinator Kopertis IX Sulawesi, Prof Dr H Jasruddin, M.Si pertengahan April lalu.

Ketua Panitia Wisuda, Dr Andi Hasriadi Hasyim, mengatakan, dalam acara wisuda akan diisi orasi ilmiah oleh Prof Dr H Mansyur Ramli (Anggota Badan Eksekutif BAN-PT).

Dalam orasi ilmiah, Prof Mansyur Ramli akan mengambil tema ‘Reorientasi dan Strategi Penyelenggaraan Perguruan Tinggi Mrmasuki Era Repolusi Industri 4.0’.

Menurut Hasriadi, dalam acara wisuda akan dihadiri Koordinator Kopertis IX, Sulawesi, Prof Dr H Jasruddin, wilikota Makassar, Ketua APTISI, Prof Ma’ruf dan Sekjen Direktorat Kelembagaan Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI.

Sementara dari internal kampus, Ketua Dewan Pembina YPUP, Ir Agus Rahim, MM, Ketua Yayasan Pendidikan Ujungpandang, Ir Asrul Rahim, M.Si, Sekretaris YPUP, dr Rahmi Rahim, Sp.A dan Bendahara YPUP, dr Ratni Rahim, SpPD.-nasrullah-

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *