beritalima.com

Program BKNI RI Menuju Keutuhan NKRI

  • Whatsapp

PROBOLINGGO,beritalima.com-Launching Penandatanganan Kontrak Fasilitas Kesehatan Dan Perawatan Lanjut Usia Berbasis Wisata Ekologi, antara program BKNI RI (Surya Atap Logam) dengan kontraktor se-Jawa Timur digelar di Aula salah satu hotel mewah di kota Probolinggo, Jawa Timur, Senin malam (06/07/2020).

Penandatanganan kontrak antara BKNI RI dengan para kontraktor PT se Jawa Timur yang mengerjakan program tersebut, disaksikan kordinator-kordinator wilayah di beberapa kota di Jawa Timur. Ditengah pandemi Covid-19, acara dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan. Hadir dalam acara tersebut Ketua Presidium BKNI RI, RM Tri Harsono bersama para punggawanya yang akan menandatangani krontrak perjanjian.

Sebelum dilaksanakan penandatanganan kontrak, dalam sambutannya Tri Harsono mengatakan, bahwa program BKNI RI ini murni tidak ada unsur politik. “Mari kita kawal program ini, jangan sampai ada yang menodai. Karena pembangunan ini adalah murni untuk mewujudkan ketahanan NKRI, tugas misi kita adalah mewujudkan program ini dengan baik. Program ini murni pengabdian tanpa ada campurtangan politik”, ujar Tri Harsono.

Masih dalam sambutannya, “Apabila ada permasalahan dengan mitra yang mengerjakan program ini, mari kita selesaikan dengan damai. Mari berkoordinasi dengan pak Agam selaku teknisi dan persiapan gambar ada pada beliau. Harapan kami, bisa berkoordinasi dengan baik. Dan dari pusat saya tunjuk pak Wagiman untuk berkoordinasi dari Sabang sampai Merauke. Karena tidak lama lagi banyak yang harus saya kerjakan, saya harus meninggalkan Indonesia, saya harus keliling menjalankan tugas”, tambah Tri Harsono.

“Dalam hal ini, untuk teman-teman pejuang sejati jangan sampai minder, baik dari unsur manapun karena kita semua adalah masyarakat yang baik, yang saling koordinasi, komunikasi, saling menggandeng tangan yang satu dengan yang lainnya tentunya yang berguna bagi masyarakat dan negara. Saya atas nama badan ketahanan negara, dan atas nama pemerintah Indonesia. Saya mohon menjalankan tugas, sebagai tongkat komando, saya hanya mau program ini jangan dimain-mainkan”, pungkas Tri Harsono.

Acara ditutup dengan penandatanganan kontrak dengan para kontraktor PT di Jawa Timur yang resmi dan sudah melalui verifikasi oleh tim dari BKNI RI pusat. (Jwo)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait