Program CSR, BRI Bantu Ambulannce Ke RS Provita Jayapura

  • Whatsapp

Jayapura – Bank BRI Jayapura menyalurkan bantuan satu Unit Mobil Ambulance program CSR (Corporate Social Responsibillity) kepada Rumah Sakit Provita di Jayapura, Senin (25/7).

Bantuan diberikan langsung oleh CEO BRI Jayapura, Recky Plangiten, didampingan Wakil Pimpinan BRI Christiono Hero, dan Pemimpin cabang BRI Jayapura Ermana S. Irawan dan diterima langsung oleh Uskup Jayapura Uskup Leo Laba Ladjar, F.O.M dan selanjutnya diserahkan kepada pihak RS. Provita.

CEO BRI Jayapura Recky Plangiten dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bukti kepedulian BRI untuk pelayanan publik yang maksimal.

“Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian BRI , karena BRI memiliki program CSR dalam hal ini dalam bentuk bantuan mobil ambulannce kepada Rumah Sakit-Rumah Sakit. Utamanya bantuan CSR diperuntukkan untuk pelayanan kepada masyarakat,”kata Recky.

Dijelaskan bahwa, kerjasama dengan Rumah Sakit-rumah Sakit di Kota Jayapura termasuk Rumah Sakit Provita berjalan baik. BRI sebagai penyedia layanan finansial juga berupaya memberikan pelayanan yang baik bagi pasien dan Rumah Sakit.

“Kerjasama yang selama ini terjalin antara BRI dan Rumah Sakit Provita sudah sangat baik. BRI berupaya dari sisi finansial bisa memberikan pelayanan terbaik dalaam arti pelayanannya keuangan di Rumah Sakit bisa lebih baik dan kedepan kita berharap, pembayaran Rumah Sakit bisa dilakukannya dengan sistem digital, jadi tidak Cash lagi,”ucapnya.

Sementara, Uskup Jayapura Leo Laba Ladjar, F.O.M kepada awak media mengapresiasi pemberian bantuan BRI.

“Kami merasa bersyukur karena BRI mau membantu Rumah Sakit dengan satu ambulans dan itu bentuk kerjasama dengan Rumah Sakit yang dari awal sudah kerjasama, termasuk soal keuangan dan yang juga dikelola oleh BRI artinya ada hubungan saling membantu dan kerjasama. Kedepan harapan kami dengan adanya pelayanan BRI di rumah sakit ini bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat kita atau pasien yang datang ke rumah sakit,”kata Uskup Leo.

Sementara Direktur RS Provita drg. Fanska Titahelu mengaku jika mobil Ambulance bantuan BRI tersebut akan digunakan untuk pelayanan door to door kepada pasien.

“Bantuan ambulans ini yang dioperasionalkan ya tentunya untuk menunjang pelayanan pasien agar pelayanan pasien lebih prima, yang awalnya mungkin kami tidak ada layanan penjemputan door to door tetapi dengan ada bantuan ini maka ambulans ini akan kita manfaatkan secara maksimal bukan hanya untuk merujuk pasien tetapi akan menjemput pasien secara door to door,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait