Kapolres Pamekasan Cek Kelengkapan Administrasi Anggota

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, memimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Mapolres Pamekasan Jl. Stadion No 81 Kabupaten Pamekasan, Senin (25/7/2022).

Usai menyampaikan arahannya, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu dan Kasipropam AKP Budi Waluyo melakukan pengecekan kesiapsiagaan dan kekuatan Polres Pamekasan mulai dari pengecekan kehadiran anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Seperti pada kegiatan-kegiatan sebelumnya. Orang nomor satu dijajaran Polres Pamekasan tersebut memeriksa satu persatu barisan anggotanya untuk mengecek kelengkapan dan kerapihan peserta apel.

Kapolres Pamekasan mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Pamekasan. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengungkapkan kepada anggota Polres Pamekasan untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Pamekasan menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya,” ujar Kapolres.

Kapolres Pamekasan selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.

Maka dari itu Kapolres Pamekasan tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada anggotanya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapihan anggota.

Kapolres Pamekasan menambahkan bahwa ini dilakukan untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya Pelanggaran untuk itu dilakukan pengawasan secara melekat di internal Polres, mengingat Polisi adalah panutan bagi masyarakat.

“ Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya di jajaran Polres Pamekasan serta menimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat intitusi Polri dimata masyarakat,” tutup Kapolres.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait