Prosesi Pernikahan Ardhi & Febri Lancar, Terima Kasih Mas Adnan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Usai Menggelar walimatul urusy CEO beritalima.com, Moch. Efendi SH, di kediamannya Jalan Semampir Barat tadi malam. M Efendi tadi pagi melepas putranya M. Ardhianto Efendy untuk melaksanakan prosesi akad nikah di rumahnya Isnaini Febrina Putri di Krian Sidoarjo.

Kedua orang tua Ardhi tidak ikut mendampingi saat akad nikah, namun prosesi akad nikah tersebut didampingi oleh Kakak kandung dari Moch. Efendi yaitu Drs. Moh. Adnan Harjono beserta Keluarga dan rombongan.

“Kami bersyukur, kedua prosesi telah selesai dan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Terima kasih Mas Adnan telah mendampingi Putra saya di Akad Nikah tadi pagi,” tutur Efendi (27/6/2019).

Ceo PT Media Berita Lima ini juga menyampaikan bahwa Drs Moh. Adnan Haryono merupakan kakak Kandung Efendi yang pertama dan saat ini sudah dianggap sebagai orang tua sendiri, Banyak Jasa dan ilmu yang telah diperoleh darinya, saya juga lama tinggal bersama beliau, dedikasi kakak saya selama ini begitu bagus mendidik saya, namun saya belum bisa membalas apa yang telah beliau berikan kepada saya

Tak heran ketika kirim do’a kepada Kedua orang tua Alm. H. Moh. Arief dan Almarhumah Hj. Mirati serta Alm. H. Ngatemin danAlmarhumah Hj. Wasiah sera saudara yang telah menghadap sang khaliq, Efendi secara khusus juga kirim do’a kepada Almarhumah Hj. Sulastri Mendiang Istri Kakaknya.

Efendi juga menegaskan bahwa nanti tanggal 30 Juni Insya Allah akan menghadiri acara resepsi putranya di krian, dan pada puncak acaranya tanggal 13 Juli 2019 di Gedung Srijaya Surabaya akan mendamingi hingga acara selesai.

“Nanti saya pasti hadir ke Krian Sidoarjo, serta mempersiapkan resepsi ngunduh mantu tanggal 13 Juli, Sekali Lagi terima kasih kepada semua yang mengiringi prosesi akad nikah putra saya” paparnya.

[Red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *