Proyek Betonisasi Molor, Kontraktor Kena Finalti

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pembangunan betonisasi Jalan Bendungan Melayu Selatan, RW 01 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara molor.

Lurah Tugu Selatan, Tulus Silalahi mengatakan, menurut keterangan dari Rukun Warga dan Rukun Tetangga (RW/RT) setempat proyek pembangunan jalan semestimya tuntas tanggal 19 Oktober 2016 Lalu namun saat ini belum juga di selesaikan pihak kontraktor.

“Terkait molornya proyek tersebut saya sudah menanyakan ke Sudin terkait, menurut keterangan Suku Dinas Binamarga Jakarta Utara pihak PT pemenang tender sudah dikenakan finalti karena terlambat melakukan pengerjaannya” ujarnya, Selasa (25/10/2016).

Ironisnya Jalan Bendungan Melayu Selatan ini baru dikerjakan selama sepekan. Sepanjang 498 meter dan lebar 3 meter akses jalan yang dibeton.

Selain itu warga sekitar proyek peningkatan jalan tersebut mengeluh. Pasalnya betonisasi tidak di lakukan sosialisasi kepada warga yang memiliki kendaraan roda dua dan empat akibatnya mengganggu kenyamanannya. Belum lagi saat pengecoran tidak merata pada ketinggiannya, serta pelaksanaan pembangunan tidak di awasi oleh pihak Sudin Bina Marga Jakarta Utara.

“Kita sih setuju jika memang jalan ini ditinggikan. Tetapi harusnya ada pemberitahuan supaya kendaraan bisa kami titipkan” tutur Darmawan 45, Warga RW 1 Tg Selatan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *