PSSI Torut, Gelar Ajang Kompetisi Liga 3 Sul-Sel-Sel

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Cabang Kabupaten Toraja Utara menggelar Kompetisi Liga 3 Sul-Sel pertandingan olahraga sepakbola.

Kompetisi Liga 3 tersebut digelar dari tanggal 10 hingga 14 Agustus 2017. Dibuka dilapangan Kodim 1414 Tana Toraja. Pihak panitia telah melakukan berbagai persiapan para pemain yang bakal mengikuti ajang kompetisi tersebut yang diikuti 4 Club dari beberapa daerah.

Seperti tes kesehatan pemain, yang melibatkan tim medis, melakukan pemeriksaan setiap para pemain yang berlangsung di Art Center Rantepao.Dimaksud, setiap pemain diharapkan bebas dari obat doping dan sejenisnya.

Wakil Panitia penyelenggara Kompetisi Liga 3 Sul-Sel, Saba’ Sombolinggi saat memberikan keterangan persnya, Kamis 10 Agustus 2017, kompetisi liga 3 Sul-Sel diharapkan pemain atau Club dari Toraja Utara mampu ‘mencukur’ lawan-lawan mereka hingga keluar sebagai pemenang.

” Dari Kompetisi ini kami berharap agar mampu menghidupkan kembali olahraga sepakbola yang ada saat ini,” ungkap Saba’ selaku wakil ketua panitia kegiatan tersebut.

Pada kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, dari Kesehatan,Pendidikan,Kepolisian serta beberapa komponen yang lain yang merasa peduli pada bidang olahraga ini.

“Kita libatkan semua sektor, sehingga kegiatan ini berlangsung dengan baik dan pihak penyelenggara menggelar kompetisi dengan sukses,” ujar Saba’ kembali.

Sementara Club yang mengikuti kompetisi ini seperti Gaspa United, Gastor, Toraja Utara dan Palo Toraya. ” Dan kami ucapkan selamat mengikuti kompetisi liga 3 Sul-Sel,” tutup Saba’ Sombolinggi. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *