PT DLU Beri Penghargaan Mitra Usaha dan Pelanggan Terbaik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Memperingati ulang tahunnya yang ke 44, PT Dharma Lautan Utama (DLU) kembali menggelar Malam “Anugerah Mitra Usaha & Pelanggan” di Hotel Bumi Surabaya, Jumat (6/3/2020).

Sejumlah pejabat hadir di acara ini, diantaranya Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI, Budi Setiyadi, anggota Komisi V DPR RI Fraksi PAN, Sungkono.

Selain mereka, tampak pula Bambang Haryo Soekartono selaku bos yang juga penasehat PT DLU, Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur, Nyono, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Wahid Wahyudi.

Direktur Utama PT DLU, Erwin H.Poedjono, mengatakan, PT DLU tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia. Dari layanan pada publik selama ini pihaknya telah mendapat apresiasi dari banyak pihak.

“Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan kali ini merupakan penyelenggaraan yang ke 18 kalinya. Ini sebagai bentuk ucapan rasa terima kasih pada semua pihak, terutama pada Mitra Usaha & Pelanggan di lingkup kerja PT DLU di seluruh lintasan,” kata Erwin.

Di samping itu, lanjut Erwin, acara ini juga untuk lebih memotivasi Mitra Usaha Agen & Ekspedisi dalam melayani pelanggan PT DLU sebaik-baiknya, dan supaya pelanggan dapat memilih Mitra Usaha Agen & ekspedisi PT DLU secara tepat.

“Mitra Usaha Agen & Ekspedisi dapat menunjukkan hasil kinerja dalam
melayani pelanggan PT DLU dengan baik sehingga, penghargaan yang diperoleh nantinya dapat dibanggakan bagi para Mitra Usaha yang bersangkutan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Erwin juga berharap bahwa akan memotivasi peningkatkan hubungan kerja yang sehat, serasi, harmonis antara Pelanggan & Mitra Usaha dengan PT DLU.

Lebih dari itu, masih menurut Erwin, juga untuk meningkatkan loyalitas, kerjasama yang baik, dedikasi dan motivasi kerja dari mitra usaha terhadap perusahaannya dengan PT DLU, serta saling memberikan informasi tentang keinginan pelanggan terhadap PT DLU serta mitra usaha.

Ada 8 kategori penghargaan yang diberikan PT DLU. Untuk Agen Terbaik 2020 Wilayah I diraih CV. Al Yaubi (Surabaya), dan Agen Tarbaik 2020 Wilayah II adalah CV. Surya Nusantara (Balikpapan).

Kemudian Kategori Ekspedisi Terbaik 2020 Wilayah I PT Sumber Kembang Transport (Jakarta), dan Ekspedisi Terbaik 2020 Wilayah II PT Tani Jaya (Balikpapan).

Kategori Pengemudi Teladan Lintas Pendek 2020 diraih Muhammad Ma’sum, Ekspedisi CV Netral (Lampung), dan Pengemudi Teladan Lintas Panjang 2020, Ruslan dari Ekspedisi CV Udma Mekar Abadi (Surabaya).

Selain itu, untuk Pelanggan Setia Kategori Penumpang dianugerahkan pada Agus Irianto (Pelanggan lintas Surabaya-Banjarmasin), dan Supono (Pelanggan lintas Surabaya-Balikpapan) untuk Kategori Pelanggan Setia Kategori Pengendara Kendaraan Kecil (Mobil). (Ganefo)

Teks Foto: Sejumlah pejabat yang hadir di acara HUT ke 44 dan “Anugerah Mitra Usaha & Pelanggan” PT DLU di Hotel Bumi Surabaya, Jumat (6/3/2020).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait