PT Taspen Persero Cabang Ternate Gelar Safari Ramadan Pasar Murah.

oleh -21 views

Ternate. BeritaLima.com. – PT Taspen (Persero) Cabang Ternate. Tahun 2019 ini ditunjuk sebagi tuan rumah “BUMN hadir untuk Negeri.

Di mana Badan Usaha Milik Negara (BUMN).Hadir untuk Negeri, bertepatan dnegan acara HUT dari “BUMN) pada Jumat, (17/05/2019)

” Kepala PT Taspen, Fuji Widya Rachmadi saat ditemui wartawan BeritaLima.com. mengatakan bahwa Dari 34 (tiga pulu empat) provinsi salah satu di Maluku Utara, PT Taspen dipilih sebagai tuan rumah. Kami akan melaksanakan program-program yang di rencanakan oleh BUMN salah satunya adalah Safari Ramadan di tahun 2019, yang pelaksanaannya agak beda dengan tahun kemarin.


Kalau tahun kemarin hanya acara murni dari PT Taspen saja, tapi di tahun ini kami melaksanakan rangkaian dari BUMN hadir untuk Negri, PT Taspen melaksanakan Safari Ramadan dimana salah satu programnya adalah Pasar Murah.

Dalam Safari Ramadan kami memberikan santunan ibadah untuk 2 (dua) Mesjid yaitu, Al Munawar, dan Mesjid Al Mutaqin. Dan setelah itu kami memberikan 1000 Alquran kepada 20 Mesjid.

“Selain itu juga kami akan bekerja sama dengan PLN untuk melakukan instalasi elifikasi kelistrikan untuk beberapa rumah yang memang nanti di nilai yang butuh di instalasi kelistrikan, supaya itu kami akan renofasi sanitasi dan beberapa rumah karyawan dan rumah masyarakat yang perlu kami renofasi untuk Safari Ramadan programnya itu ”

“Lanjut Fuji Widya Rachmadi. Setelah itu nanti dibulan juli, dan agustus akan ada program besar kami akan melaksanakan siswa mengenal nusantara dan puncaknya adalah di tanggal 17 agustus 2019, Taspen bersama Prinus dipercaya untuk melaksanakan program BUMN Untuk Negeri, sehingga pada kasempatan hari ini, kami bersama Prinus berkesempatan melaksanakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yakni,Pasar Murah, bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate” kata Fuji.

Pada kesempatan tersebut, Fuji memberi apresiasi dan terima kasih kepada Pemkot Ternate yang memberi ruang, kesempatan dan kerjasama.

Paket yang kita siapkan, berjumlah 1000 paket, namun kita bagi dua, 500 paket di kantor Wali Kota dan 500 paket lainnya kita distribusi di kantor Taspen. tutup Fuji. (ata-pn)