Pulang Merumput Temukan Ikan Lele Bermulut Dua

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com| Sungguh aneh yang ditemukan Sunari alias Pak Firda (45), saat pulang merumput menemukan ikan lele bermulut dua.

“Saat saya mau pulang, menemukan lele bermulut dua,” kata Sunari saat ditemui di rumahnya, di Dusun Pulorejo, Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, Sabtu (13/2/2021).

Bacaan Lainnya

Sunari menceritakan, sekitar pukul 15.30 WIB dirinya hendak pulang usai mencari rumput. Ketika melintasi jalanan, tiba-tiba melihat kubangan air dan mengira ada ikannya.

Karena penasaran, Sunari akhirnya berhenti dan mencari ikan tersebut. Setelah berhasil ditangkap, dirinya terkejut melihat ikan lele memiliki dua mulut. “Saya kaget melihat ikan itu, lalu saya bawa pulang,” ungkapnya.

Dirinya sempat berpikir, ikan lele itu akan di masak secara di bakar. Namun karena aneh, dirinya takut terjadi sesuatu.

“Rencana mau dibakar, karena aneh saya takut. Termasuk saya juga mimpi aneh semalam,” bebernya.

Sunari menerangkan, jika mulut ikan lele yang panjang 20 centimeter memiliki dua mulut, satu berada diatas dan satunya dibawah. “Saya ternak lelenya, saya simpan di dalam toples,” akunya. [Sug]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait