Pulang Nonton Laga Persipura VS Semen Padang, GK di Hajar sekelompok Pemuda

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Selesai nonton laga sepakbola Persipura vs Semen Pada Padang, Pemuda Paniai Gatniel Kya (22 Tahun) di palak oleh sekelompok pemuda kokoda di sekitar kompleks gedung aula serbaguna Sirambe KM. 8, Jumat (29/04) sekitar pukul 21.30 WIT

Menurut Polres Sorong Kota AKBP. Edfrie R. Maith, S.Ik melalui Wakapolres Kompol Chandra Ismawanto, S.IK mengatakan kejadian bermula saat pemuda paniai GK (22 Tahun) di hadang, dipalak, dan pukul oleh sekelompok pemuda kokoda sehabis menonton sepakbola. Tidak terima dengan tindakan tersebut korban menghubungi teman-temannya untuk melakukan aksi balasan.

” Karena tidak terima di palak dan dipukul, mereka memanggil teman-temannya untuk melakukan aksi pembalasan,” terang Chandra saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan di tempat kejadian.

Chandra menambahkan ketika mencari pelaku pemukulan, massa dari kelompok pemuda Pania juga membakar enam rumah di seputaran kejadian tersebut.

” Saat mencari pelaku pemukulan, mereka juga melakukan aksi pembakaran,” ungkapnya

” Yang terlihat saat ini, yang pasti terdeteksi enam rumah. Rumah itu rumah kayu jadi pada saat satu rumah dibakar merembet ke rumah-rumah yang lain,” tambah Chandra

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lapangan dua korban menderita luka-luka dari kedua kubu Philips Kiramu (52 Tahun) dan Gatniel Kya (22 Tahun) dari kelompok pemuda Paniai yang saat ini mendapatkan pengobatan insentif di rumah sakit Sele Be Solu KM.12 Kota Sorong. (dzul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *