Puluhan Mahasiswa HMI Probolinggo Gelar Aksi Damai Di Perempatan Randupangger

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam himpunan mahasiswa Islam (HMI) Probolinggo. Hari ini Selasa (02/05/2017) menggelar aksi damai di perempatan Randupangger. Mereka menyuarakan masalah pendidikan yang akhir akhir di nilainya kurang baik.

Fiqqih Amaruddin rizal kordinator aksi mengatakan, kita melakukan aksi damai ini untuk pendidikan,

” Kita bersama teman teman HMI melakukan aksi damai ini untuk pendidikan. Kita menilai dunia pendidikan masih jauh dari harapan, banyak hal yang mestinya pendidikan lebih di kedepankan oleh pemerintah,” ujarnya.

Aksi ini juga mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian resort kota (Polresta) Probolinggo. Sementara anggota satuan lalu lintas (satlantas) Ipda. Bambang sangat mengapresiasi adik adik mahasiswa HMI.

” Saya sangat mengapresiasi adik adik yang melakukan aksi di perempatan Randupangger ini, yang tertib dan tidak mengganggu lalu lintas. Dan sejauh ini terkait adanya aksi arus lalu lintas dari dan menuju Surabaya lancar,” pungkasnya.

Dalam aksinya mahasiswa membagikan bunga kepada pengendara yang melintas. Sebanyak 500 bunga sengaja di bagikan guna melengkapi aksi damai oleh himpunan mahasiswa Islam ( HMI).
Sampai berita ini di publikasikan aksi damai masih tetap berlangsung. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *