Puluhan Organ Relawan, Siap Dukung Ning Lia Istifhama

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Kota Surabaya sebagai barometer politik, khususnya di Jawa Timur. Suhu politik pun sudah mulai naik. Pasalnya pada bulan September mendatang, Surabaya bakal menggelar pemilihan langsung wali kota dan wakil wali kota.

Beberapa kandidat calon wali kota sudah bermunculan. Termasuk benner, baliho dan stiker sudah menempel di tembok-tembok, becak dan lainnya. Lembaga survey jaga mulai bekerja untuk ikut andil dalam kontestasi politik lima tahunan ini.

Lia Istifhama, salah satu bakal calon kandidat wakil walikota Surabaya, juga sudah siap. Apalagi ia mempunyai jaringan relawan hingga ke akar rumput.

“Alhamdulillah, hingga saat ini para relawan tetap semangat untuk mensosialisasikan Lia Istifhama sebagai bakal calon wakil walikota Surabaya, walaupun saai ini wabah epidemi virus corona, (Covid-19) belum berakhir dan tidak tahu kapan berakhirnya. Untuk itu diperlukan upaya bersama dari seluruh warga negara Indonesia agar bahu-membahu memerangi wabah epidemi ini dengan berbagai cara dan upaya,” tutur Abdur Rahman, (21/03/2020).

Semangat yang patut diacungi jempol bukan hanya dari para relawan Lia Istifhama, namun sang kandidat juga ikut turun langsung bersama- sama para relawan untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Ditengah kesibukannya, Ning Lia juga sering turun ditengah masyarakat. Termasuk ikut langsung memasang stiker di becak,” tambah Abdur Rahman yang tergabung sebagai relawan Lia Istifhama.

Menurutnya lagi, para relawan Lia Istifhama banyak jumlahnya dan mereka bekerja siang dan malam tanpa pamrih. Ini datang dengan sendirinya dan bahkan tanpa diminta.

Berikut daftar organ relawan yang tercatat hingga saat ini.

1.Relawan Bagus Bersatu
2.Relawan Militan
3.Surabaya Ceria
4.Surabaya Berlian
5.Surabaya muLIA
6.Sahabat K1P Surabaya
7.Relawan Al-MatuRa
8.Relawan Arek Balapan
9.Relawan PPDS bersatu
10.Relawan Barisan Perjuangan
11.Relawan INS Online
12.Relawan ISC
13.Relawan KPRI
14.Relawan_PAS
15.Relawan_OPSI for LIA
16.Relawan_RAB
17.Relawan_GPBS
18.Relawan_Multikultur Sby
19.Relawan_FIBER Jatim
20.Relawan_SANI
21.Relawan_Saksi Nol Rupiah
22.Relawan_Bugis Makasar
23.Relawan_KBRS
24.Relawan_Fordifa
25.Kampung_Markisa Surabaya
26.Relawan_UKM Surabaya
27.Relawqn_SPEKAL Surabaya
28.Relawan_Pedagang Pasar Sby
29.Relawan_Vespa Arek Surabaya
30.Relawan_Komunitas Senam Zumba
31.Relawan_KBRS
32.Relawan_TARA Jatim
33.Relawan_Sahabat daeng Beta
34.Relawan_TPJB
35.Relawan_RR 77 Surabaya
36.Relawan_TIM Adbulo Sibatang
37.Relawan_Sahabat Ceria
38.Relawan_PPSDS. (and/red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait