PUSURA Gelar Halal BI Halal dan Silaturrahmi Akbar Arek Arek Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Pungurus Pusat Pemuda Pusura menggelar acara Halal Bihalal bersama Forum Silaturahmi Akbar Arek Arek Suroboyo (Silatbar) dan Komunitas Binaan Pusura di kantor Pusura Jalan Yos Sudarso Surabaya.

“Pemuda Pusura malam ini mengadakan acara Halal Bihalal bersama Forum Silaturahmi Akbar Arek-Arek Suroboyo (Silatbar),” ujar Hoslih Abdullah Ketua Pemuda Pusura. Rabu (19/06/2019) malam.

Forum Silatbar ini, Ia menjelaskan, berasal dari berbagai kalangan atau elemen organisasi kemasyarakatan di surabaya yang berdiri sejak tahun 2012. Sehingga dirasa sangat bermanfaat oleh mereka.

“Intinya di dalam forum ini (Silatbar) berdiskusi khususnya menjaga kenyamanan kota surabaya agar tetap kondusif dan pada umum menjaga kesatuan dan persatuan bangsa,” katanya.

Forum Silaturahmi Akbar Arek-Arek Suroboyo (Silatbar) ini, Ia menambahkan, berencana akan menggelar kegiatan Silatbar di bulan September 2019 dan meminta kepada wali Kota Surabaya untuk ikut juga menggelar acara tersebut.

“Tadi ada usulan, bagaimana Forum Silatbar ini bisa digelar pertemuan di setiap 3 bulan sekali secara bergantian di tempat lain untuk saling berdiskusi,” pungkasnya.

Kegiatan acara halal bihalal digelar oleh Pemuda Pusura bersama Forum Silaturahmi Akbar Arek-Arek Suroboyo (Silatbar) dan Komunitas Binaan Pusura ini mendapat apreasi dari Pangdam V/Brawijaya.

“Kegiatan acara ini sangat bagus sekali agar tetap terus menjaga tali silaturahmi,” ucap Mayjen TNI R Wisnoe Prasetija Boedi Pangdam V/Brawijaya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, dalam kegiatan acara halal bihalal ini dihadiri sejumlah kalangan baik dari Pemerintah Kota Surabaya, Kepolisian, TNI, BNNK dan beberapa organisasi kemasyarakatan tergabung dalam Forum Silatbar serta sejumlah Komunitas Binaan Pusura berlangsung penuh rasa persaudaraan. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *