Pusura Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Perkampungan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Organisasi kepemudaan Putera Surabaya (Pusura) terus bergerak dalam ikut peduli terhadap wabah virus Covid -19 yang tidak bisa dianggap sepele.

Organisasi sosial masyarakat ini aktif melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah perkampungan, diantaranya di Gayung Kebonsari Manunggal, Surabaya, Sabtu (5/4/2020).

“Kami hadir tetap mematuhi petunjuk dan protokol kesehatan dari pemerintah. Prihatin atas musibah ini, kami ingin berpartisipasi sesuai kemampuan kami,” kata Hoslih Abdullah, Ketua Pemuda Pusura, di sela melakukan penyemprotan di wilayah Surabaya Selatan ini.
Di samping melakukan penyemprotan, Pusura juga mengedukasi masyarakat terkait virus Corona dan cara pencegahan penularannya.

Hoslih Abdullah, mengajak semua masyarakat memulai dari diri sendiri. “Ayo kita awali dari diri kita, keluarga kita, baru ke yang lain,” ujarnya.

“Bagaimana kita saling mengingatkan hidup bersih, cuci tangan dan menjaga jarak setiap kali kita harus bertemu dengan orang lain,” lanjutnya.

Setiap harinya Pusura terus bergerak untuk ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan Virus Covid-19.

“ Yang terpening kita berbuat untuk Surabaya dalam hal pencegahan Covid-19,” tambah Cak Dullah Ketua Umum Pusura dan ketua Umum Koni Kota Surabaya.

. (Gan./rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait