beritalima.com

Putra Zulfirman Pimpin PWI Kota Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Setelah melakukan musyawarah dan mufakat pada Konferensi II PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman ditetapkan sebagai Ketua PWI Kota Langsa untuk periode 2020-2023 di aula Sekda Kota Langsa, Rabu (29/01).

Sementara susunan pengurus, sebagai wakil Ketua Sudirman (Analisa), Sekretaris Munawar, ST (Waspada), Wakil Sekretaris M.Syafrizal (Penanegri.com) dan Bendahara M Hanafiah serta Wakil Bendahara Eddy Yanto.

Ketua PWI Kota Langsa terpilih Putra Zulfirman mengungkapkan, ini merupakan tanggung jawab besar yang dipercayakan oleh teman-teman untuk memimpin organisasi profesi untuk tiga tahun kedepan.

Senergisitas dan kekompakan dalam mengelola organisasi sangat di perlukan untuk menjalankan program-program yang dirumuskan secara bersama lewat rekomendasi Konferensi II PWI Kota Langsa.

“Insya Allah kita akan menjalankan amanah ini dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku”, papar Putra yang juga wartawan beritakini.co.

beritalima.com

Dijelaskannya, dirinya akan berkerjasama dengan semua pihak dalam membangun kehidupan jurnalis yang demokratis, berkompeten serta sesuai dengan regulasi kejurnalistikan.

“Semoga semua pihak dapat mendukung dan bekerjasama dalam kerja-kerja jurnalis dengan PWI Kota Langsa”, harapnya. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Ketua PWI Kota Langsa Periode 2020-2023 Putra Zulfirman.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait