Putri Purnamasari, S E Akan Berkompetisi di ASN Palembang Award 2020

  • Whatsapp
Putri Purnamasari SE. Finalis ASN Palembang Awards 2020

PALEMBANG, beritaLima.com| Putri Purnamasari SE. Finalis ASN Palembang Awards 2020. Ia masuk dalam kategori ASN Intelegensia bersaing dengan para ASN lainnya. Perempuan kelahiran 7 Mei 1996 ini mengatakan tak menyangka dirinya akan menjadi salah satu finalis ASN Palembang Awards 2020. Rabu (02/12/2020).

“Awalnya saya tertarik karena belum pernah ada selama ini acara seperti ini di Palembang,” jelasnya.

Kegiatan ini sangat baik karena dapat memacu para ASN lainnya untuk dapat lebih meningkatkan prestasi dan bakat yang ada.

“Apalagi saat ini berada di era digital, ASN. Sebagai pelayan masyarakat untuk mengikuti teknologi perkembangan yang ada Ia mengatakan, menjadi ASN tidaklah mudah ASN pun harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara atau ASN, Putri
Purnamasari SE ingin menjadikan profesinya bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.
Dalam ajang ASN Palembang Award 2020, Putri merupakan salah satu finalis yang juga sebagai staff dari Bagian Umum Setda Kota Palembang.
Putri purnamasari mengaku, ajang ini menjadi wadah yang bisa menggali potensi ASN agar dapat bekerja profesional, ikhlas dan tetap menjadi contoh dan tauladan baik bagi lingkungan tempat bekerja dan masyarakat.

Putri mengaku, persiapan untuk ajang ASN Palembang Award 2020 cukup banyak. Selama karantina, dirinya dan peserta dibekali dengan bermacam skill seperti Public speakil catwalk dan lainnya untuk malam puncak anugerah ASN Palembang Award 2020.

“Alhamdulillah, bertemu dengan banyak rekan kerja dari berbagai instansi.Jadi bisa sekaligus silaturahmi dan berbagi cerita seputar tupoksi kerja di masingmasing instansi,” jelasnya.
Gadis berhijab dan berumur 24 tahun ini mengatakan, ajang pemilihan ASN di lingkup Pemerintah Kota Palembang, menjadi Iangkah bagi dirinya untuk mengeksplor diri dengan bakat, dan pengetahuan.

”Selepas ajang ini kita tetap diharapkan bekerja melayani masyarakat, menjadi ASN yang dinamis mengikuti perkembangan zaman dan mampu mendorong inovasi-inovasi bagi pemerintah kota palembang tutuonya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait